Currency
Rp. SGD

Our Testimonial

Bandung Barat
24/02/2015

Jakarta
24/02/2015

Bekasi
24/02/2015

Pontianak
24/02/2015

Jakarta Barat
06/02/2015

Jakarta Timur
06/02/2015

Jakarta Selatan
06/02/2015

Kuningan
06/02/2015

Medan
06/02/2015

Tanjung Pandan
06/02/2015

Bandung
06/02/2015

Jakarta
08/01/2015

Tangerang
08/01/2015

Surabaya
08/01/2015

Tanjung Selor
08/01/2015

Kab. Paser-Kaltim
23/12/2014

Samarinda
23/12/2014

Bandung
23/12/2014

Cimahi
23/12/2014

Cianjur
23/12/2014

Sleman
23/12/2014

Jakarta
23/12/2014

Tangerang
23/12/2014

Kab. Kudus
23/12/2014

Bengkulu
23/12/2014

Jakarta
20/11/2014

Kab. Goa Sulsel
20/11/2014

Kab. Bandung
20/11/2014

Sampang, Madura
06/11/2014

Bogor
01/11/2014

Jakarta
01/11/2014

Singapore
01/11/2014

Jakarta
26/10/2014

Denpasar
26/10/2014

Jakarta
17/10/2014

Kab. Sumedang
16/10/2014

Bandung
15/10/2014

Okee okee barangnya +cepet prosesnya hihi
Gambar sama aslinya sama.
Saran sist kalo bisa webnya dicantumin stok barangnya juga.
Jadi ga tiba2 ilang kalo barangnya udh abis. Makasih :D

Palembang
06/10/2014

Kendari
05/10/2014

Singapore
02/10/2014

Jkt
01/10/2014

Tangerang
25/09/2014

Bekasi
25/09/2014

Tangerang
25/09/2014

Karawang
19/09/2014

Kab. Subang
15/09/2014

Jakarta Selatan
12/09/2014

Sista.. orderanku udah sampai hr rabu, maaf baru ngabarin
Cepet,dan yg ditunggu" tidak mengecewakan~ ♥
Stock ditambah dong sis..hehe
Sukses terus buat Skyrose. Thaks

Denpasar
06/09/2014

Qatar
29/08/2014

Bogor
27/08/2014

Bangka Belitung
27/08/2014

Makassar
25/08/2014

Tangerang
25/08/2014

Qatar
24/08/2014

Nice to be ur Reseller Skyrose...harga murah dpt diskon bsa dpt free ongkir lagi
Coba free ongkir nya juga smp Qatar heheheh lebih mantap lagi tuh...
smua costumer saya puas dengan kualitas barang...
di banyakin stock nya yaaa krn saya kehabisan terus hiks hiks hiks...
sukses trs Skyrose

Kab. Cianjur
20/08/2014

Kab. Sumedang
20/08/2014

Malang
20/08/2014

Sis barangnya bagus bagus temen-temenku suka tapi sayang stoknya kurang jadi banyak juga yang ngga kebagian :(( ..diperbanyak lagi donk hehe :)

Reply: siap sista, akan diperbanyak segera yah

Batam
19/08/2014

Kab. Pemalang
18/08/2014

Malang
18/08/2014